KATA PENGANTAR

Jumat, 04 Maret 2011
Puji syukur kami panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan selesainya Laporan Bulananan UPM PNPM PISEW periode Desember tahun 2010.
Laporan bulanan ini dapat terselesaikan karena adanya dukungan data dan informasi dari berbagai pihak di lingkup wilayah RMAC III yang meliputi Provinsi Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Nusa Tenggara Barat, oleh karena itu dalam kesempatan ini kami ucapkan terima kasih besar harapan kami kerja sama yang telah terjalin ini dapat terus berkembang di waktu yang akan datang.
Laporan ini berisi kegiatan UPM PNPM PISEW dalam rangka mengelola pengaduan yang datang dari masyarakat dan pelaku program dalam proses perencanaan dan pelaksanaan PNPM PISEW di wilayah RMAC III. Pengelolaan UPM merupakan kegiatan yang dilakukan dengan maksud dan tujuan sebagai upaya koreksi dan transparansi terhadap pelaksanaan program yang telah berjalan, meningkatan kinerja bagi pelaku kegiatan, menumbuhkan kepedulian masyarakat untuk berperan sebagai kontrol sosial pada pelaksanaan kegiatan dan melembagakan pengelolaan pengaduan masyarakat sebagai upaya keberlanjutan dan transparansi program di lapangan.
Laporan ini disusun dalam rangka pemenuhan kewajiban secara kontraktual sebagai laporan kegiatan yang sudah dilaksanakan secara periodik. Secara garis besar laporan ini berisikan tentang : Pendahuluan, Rekapitulasi Masalah dan Penanganan. Demikian laporan ini disampaikan, semoga dapat memberikan manfaat kepada pihak-pihak yang berkepentingan

0 komentar: On KATA PENGANTAR

Posting Komentar

Entri Populer

tempat iklan
Grab this Widget ~ Blogger Accessories
 
bottom